Mengapa kok di Video Yufid.TV Tidak Ada Iklan AdSense?

Ternyata masih banyak yang heran bertanya-tanya, “Mengapa kok di video Yufid.TV tidak ada iklan adsensenya, kan lumayan tuh jumlah subscribersnya lebih dari 3,5 Juta?!”

Pertanyaan seperti ini berulang kali ditanyakan kepada kami.

Kami jawab:
“Sebagian besar iklan AdSense yang muncul adalah iklan-iklan yang tidak sesuai dengan syariat Islam, seperti ada musiknya, wanita yang terbuka auratnya, dan lain-lain. Kami tidak bisa mengontrolnya. Iklan seperti itu, tentu tidak pantas ada di video dakwah. Oleh karena itu, seluruh video di channel Yufid TV, Yufid EDU, dan Yufid Kids TIDAK ADA IKLAN AdSense. Apabila ada iklan yang muncul, maka itu di luar kontrol kami (apalagi YouTube sudah mengumumkan bahwa YouTube dapat memaksa memunculkan iklan di seluruh channel di YouTube)”

“Lantas dari mana Yufid membiayai operasional dakwahnya?”

Kami jawab:
“Biaya operasional dakwah, Yufid peroleh dari 2 sumber: (1) dari donasi para donatur. Ada donatur yang menyumbang Rp 5.000, ada pula yang menyumbang Rp 10.000, dst… untuk beramal jariyah tidak perlu menunggu punya uang banyak. (2) dari penjualan YufidStore.com, toko online milik Yufid. Seluruh pendapatan dari YufidStore.com adalah untuk membiayai operasional dakwah Yufid. Jika Anda pernah belanja di YufidStore.com, berarti Anda sudah ikut menyumbang untuk dakwah.”

“Boleh saya dapat info lengkap terkait donasi untuk dakwah Yufid, saya mau ikut menyumbang donasi.”

Kami jawab:
“Boleh, silakan buka https://donasiyufid.com (di sana Anda dapat mengetahui program Yufid.TV secara global, tidak detail, karena ada banyak program dakwah Yufid yang tidak kami tulis di sana)”

“Boleh kami tahu apa saja jaringan media dakwah Yufid?”

Kami jawab:
“Silakan buka https://yufid.org/profil-yufid-network/ (ini sekelumit profil Yufid, di bagian paling bawah ada beberapa jaringan media dakwah Yufid)”

Oh ya, Anda juga bisa membaca laporan produktivitas Yufid. Silakan buka:
https://yufid.org/category/laporan-produksi-yufid/

Print Friendly, PDF & Email

Belajar Iqro Belajar Membaca Al-Quran

KLIK GAMBAR UNTUK MEMBELI FLASHDISK VIDEO BELAJAR IQRO, ATAU HUBUNGI: +62813 26 3333 28