Khutbah Jumat Singkat Terbaru

Donasi Dakwah

Urunan Membuat Video Dakwah bersama Yufid

Sobat Yufid TV, kami membuka kesempatan untukmu, berupa amal jariyah menyebarkan ilmu yang bermanfaat. Kami beri nama “Urunan Membuat Video Dakwah bersama Yufid.”

Anda dapat menyumbang dalam jumlah berapa pun untuk membuat video Yufid TV, Yufid KIDS, dan Yufid EDU. Anda boleh menyumbang Rp 5.000,- atau kurang dari itu. Semoga ini menjadi tabungan amal jariyahmu, menjadi peninggalan yang pahalanya tetap mengalir kepadamu di dunia dan ketika kamu sudah di alam kubur.

Sekarang sudah ada lebih dari 19.000 (sembilan belas ribu) video Yufid TV + Yufid EDU + Yufid KIDS, yang semuanya gratis untuk Anda. Ayo kita terus tambah video dakwah Yufid dengan ikut urunan ini!

(Sumbangan yang Anda berikan insya Allah digabung dengan seluruh pendapatan YufidStore.com untuk membuat video dakwah Yufid dan seluruh kegiatan operasional dakwah Yufid).

“Siapakah orang yang berbahagia? Orang yang berbahagia itu adalah orang yang telah berhenti napasnya namun tidak berhenti pahalanya.” – Ibnu Qudamah

Anda dapat kirimkan sumbangan urunanmu ke:

BANK SYARIAH INDONESIA
7086882242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
Kode BSI: 451 (tidak perlu konfirmasi, karena rekening di atas khusus untuk donasi)

PayPal: [email protected]

Mari kita renungkan Surat Yasin Ayat ke-12 ini:

‎إِنَّا نَحْنُ نُحْىِ ٱلْمَوْتَىٰ وَنَكْتُبُ مَا قَدَّمُوا۟ وَءَاثَٰرَهُمْ ۚ وَكُلَّ شَىْءٍ أَحْصَيْنَٰهُ فِىٓ إِمَامٍ مُّبِينٍ

Artinya: 
“Sesungguhnya Kami menghidupkan orang-orang mati dan KAMI MENULISKAN APA YANG TELAH MEREKA KERJAKAN DAN BEKAS-BEKAS YANG MEREKA TINGGALKAN. Dan segala sesuatu Kami kumpulkan dalam Kitab Induk yang nyata (Lauh Mahfuzh).”

Apa bekas-bekas kebaikan yang akan kita tinggalkan sehingga itu akan dicatat sebagai kebaikan oleh Allah?

Print Friendly, PDF & Email

Belajar Iqro Belajar Membaca Al-Quran

KLIK GAMBAR UNTUK MEMBELI FLASHDISK VIDEO BELAJAR IQRO, ATAU HUBUNGI: +62813 26 3333 28